Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Valencia 25 April 2019

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Valencia 25 April 2019

Laga Big Match La Liga Spanyol, di matchday ke-34 ini, akan mempertemuakan Atlético Madrid dengan Valencia. Atlético Madrid dan Valencia adalah dua tim dengan tipikal yang sama, yakni dominasi atas lapangan tengah dan permainan menyerang efektif. Atlético Madrid dan Valencia juga berasal dari papan atas klasemen La Liga Spanyol, dimana Atlético Madrid duduk di zona Liga Champions dan Valencia berada di zona play off Liga Europa. Dalam laga ini, Atlético Madrid akan bertindak sebagai tim tuan rumah, mereka akan menjamu skuad Valencia di Estadio Wanda Metropolitano, pada 25 April 2019, pukul 00.30 WIB.

Kondisi Skuad

Atlético Madrid kembali mendapatkan kemenangan pada laga terakhir mereka, dimana Atlético Madrid menang atas Celta Vigo dengan skor 2-0. Sebelumnya, Atlético Madrid kalah dari Barcelona dengan skor 2-0, serta dari Athletic Bilbao dengan skor yang sama. Hingga memasuki akhir musim 2018 – 2019 ini, Atlético Madrid masih gagal tampil konsisten dan satu – satunya peluang bagi Atlético Madrid untuk mengangkat trofi di musim 2018 – 2019 ini, adalah trofi La Liga Spanyol. Namun, perjuangan bagi skuad Atlético Madrid tidak akan mudah, sebab Atlético Madrid tertinggal 9 poin dari Barcelona di posisi puncak dan laga la Liga Spanyol hanya menyisakan 6 pertandingan, termasuk laga ini. Jika dalam laga ini Atlético Madrid kalah, maka Barcelona akan mengunci gelar La Liga pada pekan depan. Pada laga kontra Vigo, Atlético Madrid mampu tampil mendominasi dan sukses menguasai sisi lapangan tengah. Rodrigo dan Saul mampu tampil maksimal dalam laga tersebut dan menjadi aktor lapangan tengah yang tangguh bagi skuad Atlético Madrid.

Valencia mampu tampil impresif di akhir musim kompetisi 2018 – 2019 ini, Valencia berhasil lolos ke semifinal di ajang UEFA Europa League dengan mengeliminasi sesama tim asal Spanyol, Villareal dengan aggregate 5-1. Pada laga sebelumnya, Valencia bermain melawan Villareal di leg kedua semifinal Europa League. Dalam laga tersebut, Valencia turun menggunakan formasi klasik 4-4-2 dan gagal tampil mendominasi. Namun di akhir laga, Valencia yang hanya memegang penguasaan bola sebesar 39%, berbanding 61% milik Villareal, mampu bermain dengan sangat efektif. Valencia hanya mampu mencatatkan 4 serangan berbahaya dan 2 diantaranya berbuah gol, sementara Villareal memiliki 11 serangan berbahaya, namun tak satupun berbuah menjadi gol. Lini pertahanan Valencia mampu tampil sangat impresif dalam laga tersebut, Selain kiper Neto, bek tengah Facundo Roncaglia dan Mpuctar Diakhaby mampu menjadi duet tangguh di sisi pertahanan.Mouctar Diakhaby bahkan mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Prediksi Line Up

Atlético Madrid

Jan Oblak

Juanfran – Jimenez – Diego Godin – Filipe Luis

Koke – Thomas Partey – Rodrigo – Saul Niguez

Alvaro Morata – Antoine Griezmann

(4-4-2)

Valencia

Neto

Daniel Wass – Facundo Roncaglia – Mouchtar Diakhaby – Toni Lato

Francis Coquelin – Dani Parejo – Denis Cheryshev – Goncalo Guedes

Santi Mina – Kevin Gamerio

(4-4-2)

Prediksi Skor

Atlético Madrid 1- 1 Valencia